Memperingati Hari Ibu ke 90

SMA Negeri 7 Pekanbaru Gelar Pameran Literasi 

Kepala SMA 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd foto bersama

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Bersempena memperingati hari Ibu ke 90 tahun 2018, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Riau melaksanakan kegiatan smart woman activity at the library di Halaman Perpustakaan Wilayah Provinsi Riau, Kamis (20/12/2018). Pada kesempatan itu,  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 7 Pekanbaru turut andil  mengelar Pameran  Literasi 

Kepala SMA 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd kepada wartawan,  Jumat (21/12/2018) menuturkan,  bahwa banyak kegiatan yang dilaksanakan di perpustakaan dan kearsipan Provinsi Riau. Salah satunya pameran yang turut andil oleh SMAN 7 Pekanbaru.

Nurhafni menjelaskan,  perpustakaan wadah atau tempat untuk bagaimana masyarakat menemukan solusi dari berbagai macam persoalan melalui kegiatan literasi  atau gemar membaca.

''Dengan kegiatan pemeran literasi ini sebagai upaya mengimplementasikan program transpormasi perpustakaan yang berbasis inklusi sosial untuk kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dapat juga  membudayakan gemar membaca kepada siswa, " terang Nurhafni.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar